-

Kamis, 11 Februari 2016

Obat Faringitis Tradisional Teruji Ampuh

Solusi Obat Faringitis Tradisional Teruji Ampuh dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Faringitis Tradisional Teruji Ampuh Dengan Ace Maxs

Obat Faringitis Tradisioanl Teruji Ampuh Dengan Ace Maxs,- merupakan salah satu produk Herbal yang efektif mengatasi Radang Faringitis yang aman bagi kesehatan tubuh. Ace maxs ini salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional yang sudah memiliki legalitas DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan telah diolah menggunakan teknologi masa kini dengan pengawasan para ahli dibidangnya, sehingga anda tidak perlu khawatir dan takut akan Ace Maxs sebagai obat Faringitis. 
Kulit manggis pada obat faringitis akut tradisional memiliki kandungan senyawa xanthone dengan antioksidan  yang tinggi, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, melawan virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh) bersifat antikanker, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes dan antiaging. Kulit manggis kaya akan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari xanthone, kandungan xanthone tersebut memiliki sifat powerfull anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat anti inflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.

Daun sirsak yang memiliki kandungan kandungan yang luar biasa seperti senyawa acetogenin yang berperan untuk merusak sel ATP yang menyokong energi untuk sel-sel kanker berkembang biak. Hasil penelitian para peneliti menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat yang bermanfaat untuk tubuh, demikian pula dengan hasil penelitian tentang khasit sirsak sebgai antitumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Dengan adanya perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak dapat menjadikan proses detoksifikasi penyakit lebih cepat, menormalkan aktivitas hormon kelenjar tiroid yang hiperaktif, mengembalikan fungsi kelenjar tiroid kembali ke optimal, mengecilkan dan menghilangkan benjolan atau gondok tanpa perlu operasi. Selain itu, kelainan kelenjar tiroid juga tidak akan berubah menjadi kanker yang ganas karena dapat dihambat dan ditanggulangi oleh zat antikanker yang sangat kuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat faringitis tradisional teruji ampuh. jadi buruan coba dan rasakan khasiatnya sendiri. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Obat Ace Maxs ) 
Tanpa Kode Pemesanan AMF pesanan tidak akan di proses.
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar